Rabu, 25 Februari 2009

Hanya ada "ya" dlm Kristus

Sebab Kristus adalah "ya" bagi semua janji Allah (2Kor 1:20)
Guys2x,,
ingat2 ya ayat di atas,,
Kristus adalah ya bagi smua janji Allah..
Ia akan sllu mengatakan "ya" kpd kita.
percaya ato nga,,kalian harus percaya bahwa ini bner2 "YA",,krna gw tlah merasakan jamahan "YA" dari Babe..

ibarat film,,blog ini bisa di plesetin mjd YES MAN!! taw kan? yg filmna jim carrey,,
so,,
ketika gw bangun pagi,lebih tepatnya subuh karena gw menonton siaran langsung liga champions antara inter milan vs Manchester United..
apa yg pertama kali gw sadar adalah ini uda jem 2 dan liga champion ud maw mule..
yg kedua adalah,,suatu hal yg mmbwt gw bertanya2 sampai sedih.

hal ini ga mmbwt gw sedih di hari ini doank,,
uda dari kemaren kale,,masalah ini hanyalah masalah yg sepele..

anda tau?
ya, C.I.N.T.A...

itulah yg melatar belakangi kesedihan gw,,dan gw tmbh sedih krna gw sedih karena cinta.
adakah yg lebih elit lagi? ternyata ya..gw mengalami sedikit kestressan dlm mengurusi POR PPA St.Andreas sedekanat-2..dan gw koor basket.
gw dipusingi oleh jadwal untuk mengganti 1 pertandingan yg tertunda krna hujan minggu lalu...
mstina si hari sabtu ini jam 2,,tapi ga ada yg temenin gw,,its ok si,,tapi masa gw jadi wasit + table + timer + scoreboard?? kan ga lucu,,

orite,,cukup untuk penjelasanna..
now,,
gw pun terus merasa ragu,,binggung,,labil,,sampeeee malem,..
ampe akirna gw nyuruh tmn gw ol..pgn curhat..
hei,,trnyta Babe itu sgt bae,,ada rencana di balik smwana,,
trnyata tmn2 gw,,itu pduli dgn gw,,sayang dgn gw..
mrka nnyain gw,,mereka hibur gw..
di saat sblon gw curhat..gw smpt tulis di pm msn gw,,
"gw pgn senyum!!!!! senyum yang tulus!!" and gw smpt nulis juga"gw pgn kluar dari kondisi ini,,i know God always on my side"

you know what??
smwa itu di jawab..

YAA!! YES!! ANDA AKAN TERSENYUM,,ANDA AKAN KLUAR DARI KONDISI INI DAN AKU AKAN SLLU DI SAMPINGMU!!

kira2 itu menurut gw,apa yg maw di sampaikan Babe kpd gw..
dan gw,,suanggaaat suanggattt senang skliii,,
bahwa kasihNya itu tak berkesudahan..
Dia sllu mendampingi kita, sllu menjamah kita,ga akan membiarkan kita sedih...
Dia begitu baik,walau kadang kita melupakannya..
Maka dari itu, jan lupa untuk sllu bersyukur atas berkatNya yang bgtu besar dan indah.
Biarlah sllu ada "ya" dlm kehidupanmu,,dan "ya" itu berasal dari Kristus.
Dan gw baru saja menyelesaikan tugas POR gw!! org2 untuk panitia udah terkumpul dan hari sabtu akan berjalan dengan lancar,,pdhl org yg gw ajak adalah org yang sulit untuk di ajak ngapa2in,,ini smwa bner2 rencana dan kuasa Tuhan!!
Thx GOD!!!

Smile to world,Smile for GOD :)
GBU^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar