Kamis, 26 Februari 2009

Nostalgia,,Refleksi,,part 1


"Look at that kid with red t-shirt and blue bag,, that's me,,when i was at elementary school,,"

huff,,ntah kenapa,,kalo gw melihat poto2 wktu gw masi kecil dulu,,it was all a masterpiece of God,,yg uda ngebuat masa2 kecil gw bgitu menyenangkan..
ada rasa kangennn bgt,,
ama temen2 dulu,ama kebebasa
n seorang anak kecil,ama guru2 sd gw,ama remed mat waktu sd yg terus menerus sampe2 gw nangis,nendang duren,dll..

man,,kalo gw igt2 masa2 wktu itu,,lucuuu bgt,,kadang gw ketawa ndiri,n kalo gw inget guru / temen2 gw wktu sd,,kadang gw bisa juga kangen n kadang maw meneteska
n aer mata,,*walo byk juga tmn yg dari sd skrg satu sekolah ama gw*,,

seorang Arthur waktu kecil,adalah anak yg aktif,lincah,ga bisa diem,sucks at math,tapi rajin..
pada waktu sd,gw adalah salah satu murid yg aktif & lincah,khususnya di bidang or yaitu basket..
gw ga bisa diem,sampe2 wktu lagi maen bola di rumah,ampe2 nendang duren,*gw jadi ketawa ndiri ni,wkwkw*

tapi gw adalah anak yg rajin,,dibanding sd,smp,sma,..
yg plg rajin adalah masa gw SD,,dan yg plg males adalah,,ya SMA,,
tapi di SD,,math gw bner2 ampun dah,,kacoooo bana,,gw bisa trus2an PB(yg bahasa skrgnya remed) ampe2x gw saking ga tahan remed mulu,,gw pun nangis lho sodara
2x,,hahaha

dan you know,,pada masa2 gw sd ituh,,lagi nge trend n lagi seru yg namana indonesian idol yg pertama toh,,*jamanna joy vs delon itu lho*,,n gw inget bgt,,ama temen2 sejemputan gw,kita keg org geblek debat! sapa yg bkal menang,,
antara joy vs delon,,n mending debat bcanda2an,,ni sereussss bgt,ampe ada yg ngambek juga,,wkwkwkw,,lucu deh,,mungkin mnurut kalian ga lucu,tpi kalo gw igt2 wktu itu,,itu sgttt bodoh dan mengemaskan,,hahaha

gw sgt senang wktu gw sd,,karena gw begitu byk bermain,belajar,bersekutu dgn BABE juga dgn komuni,sekolah minggu,dll..

dan gw plg rindu oleh para guru2 sd gw,,

smp,,
this is masanya gw grown up,,

smp 1,,mos,itu bner2 buruk,,ya susah di ceritain na,,malu juga gw,,wkakakwakak
yg psti smp memberikan gw pengalaman berharga yaitu cinta,,di smp lah gw pertama kali jadian,,hahahaha
yaaa,,knp gw putus,gw pun nyesel..pertama2 gw jadian,gw merasa gw blum siap,..yg kedua kali,,gw sgt sedih pada saat itu smwa berakhir*jadi s
edih*,,ampe2 gw depresi lho,,but,i know that smwa itu rencana Tuhan,,
gw pun dibngkitkan oleh Tuhan lewad panggilannya untuk melayani nya,,di masa smp pun gw mulai
menjelajahi jalan hidup gw dgn Tuhan,,
graduation,,hal yg plg bahagia,,gw lulus dgn nilai yg superb!!! kren abis,,dimasa2 ini gw merasa,,omg,,gw bner2 mjd seorang pemuda bntar lagi,,SMA gtuh!! hwohwowhw
smp juga masa gw bermusik,gw bertemu dgn temen2 yg dasyad,,gw membentu
k band yg kerennn!! gw bangga mjd bagian band tsb,,hahaha

namun,,di smp gw masi lah seorang pemuda yg suangattt payah,,emosi sana sini..
tpi gw pun kangennnn bgt sama tmn2 gw smp,,pgn reuniannn nihhhh,,hahhaa,,khususnya para nak kls 3e,,you all are the best!!! heoheoe
he

dan,,masuklah gw di masa SMA,,yaitu masa2 yg skrg gw jalani,,
dari mulai mos,,
gw merasa,,mos yg kali ini gokil n seru,,haha
di sma,,gw bner2 nemu semuanya,,

temen2 yg gokil


komunitas yg sungguh menakjubkannnn


PPA >>>>>>>>>>>











RG>>>>>>>>>>>>>

dll,,,,

dann,,yg plg terpenting adalah,,dimana gw bertumbuh makin dewasa makin hari ke hari,,
makin cinta terhadap keluarga,Tuhan,teman2 gw,,
gw merasa beruntung bgt punya mereka smwa,,
gila ya,,gw pun ampe ga percaya,,sang Arthur gituh,,anak yg cerewet minta ampun,,trnyata gw bisa mjd org yg bgituuu positif,,gw mjd org yg berpikir positif sllu,,disaat gw sedang neting,,gw akan sllu berusaha poting,,
gw sllu mmbawa sgala masalah,dll dalam nama BABE,,dan smwa bekerja,,dan smwa sgt2 indah,,
dari sd gw bukan sapa2,smp gw anak band n anak basket,sma gw ttp status anak band n basket ditambah gw mnjadi hamba Tuhan,gw mjd seorang pemuda,dan gw mencintai diri gw sendiri...

skrg masuk masa pra paskah,,gw harus berpantang dan berpuasa,,sbgai hamba Tuhan yang baik,gw harus dgn tulus mnjalankan puasa dan pantang,,
hari pertama,,begitu menyenangkan,,puasa plong,,pantang pun juga,,,
begitu buka,,wah,,terasa lega bgt,,,hahaha

hahh,,ga terasa ya,,waktu berlalu begitu cpt,,kalo flashback,,gw bner2 kangen,,terharuuu,,senengg,,hahahaha,,reuni2x!! hwhwhwhw

so,,guys,,
refleksi utk kita smwa di masa pra paskah ini,,
sbagai umat Katolik yang baik,di masa prapaskah yg indah ini,,mari kita berpantang dan berpuasa yog,,dgn hati tulus kpd BABE,,,
krna uda bgitu byk berkat dan anugrah yg uda di berikan kepda kita,,masa utk berpuasa dan berpantang aja ga bisa?? hahhaha
tapi inget :
"Dan apabila kamu berpuasa, janganlah kamu muram mukamu seperti orang munafik.Mereka mengubah air mukanya, supaya orang melihat bahwa mereka sedang berpuasa. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.Tetapi apabila engkay berpuasa,minyakilah kepalamu dan cucilah mukamu,supaya jangan dilihat oleh orang bahwa engkau sedang berpuasa,melainkan hanya oleh Bapamu yang ada di tempat tersembunyi.Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu." (Mat 5:16-18)

be wise,,jan berpuasa untuk mengharapkan pujian,,
so,,
happy pantang dan berpuasa all
GBU^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar