Selasa, 10 Maret 2009

caramel pun mjd boker

eyoooo guysss,,,sup sup sup sup?? hohoho
pada nntn java jazz?? pada nntn jason mraz??? kaga ya? kasiannnn,,krna gw nntn!! DI YUTUB!! WAKAKAKAKAKAKAK,,*stress*
okokokok,,gw smpet ngiri ama org2 yg nntn konser gitu sgl macem,,tpi gw mikir,,terkadang kita harus berbuat yg ekonomis,,maka dari itu,,ga nyampe sminggu,videona aja pasti kluar di yutub,,ntar di swara tv juga kluar konserna,,jadi mending gw nntn dr tv / yutub aja drpd buang duit sekisar 500-1juta!!! wakakakakakakak*ok stress*

soo,,mungkin blog2 gw yg di bwah mjd agag sereus..knp? apakah sang ayam ini telah bertobat? *sial,,gw emg anak baik2 dari dolo,,wkwkwkwk*,,ya,gw nulis blog nurutin kata hati gw ja,,kalo lage pgn sereus ya sereus,,klo pgn begajulan,,ya begajulan,,hehehe
tpi gw maw mulai untuk menulis ayat2 yg mungkin bisa mmbrikan insprisi untuk kalian,,hahaha
hope you like it,,kalo yg rindu akan kisah2 bedon gw,,tunggu aja ya entri2 gw lainnya,,hehehehe

apa yang akan kita bahas pada hari ini?? yaa,,kejadian hari senen,9 maret 2009
pagi2 bangun jem stnga 7,,mandi,beres2x,,ke gereja,,
final por nich,,ehehhe
DAN APA SAUDARA2!!?!?!?! GW KALAH!! T.T...
tuan rumah kalah,,huuhuhuh..tpi gpp deh,,toh yg ptg gw uda bisa bermain basket,dpt temen2 baru,duit*plg penting* and piala,,hehehehe
maybe next we'll be the champ*amen amen amen*

setelah itu gw berangkattttttttttt,,menuju taman angrek,,seblon na gw pulang doloe ke hum untuk mandi,,berhubung tmn gw 1 maw ke ta juga,,kecerdikan gw pun muncul,,
begini kira2 percakapannya
Arthur : lu juga maw ke ta coy?
Reynald : iye,maw bli sour sally trus balik,maw ikud?
Arthur : bole2x,,gw juga maw ke ta,,tapi gw pulang doloe ya,mandi doloe,,hehehe
Reynald : ogah! ngarep aje lo.
Arthur : yauda

kira2 5 menit kemudian..

Reynald: ikut aja lah,ga usa mandi
Arthur : (yipeee,,kegna calon di tungguuin ni) ogah ah,,lagean gw mandi cmn 5menitan doang elah,,tunggu aje ye
Reynald: (mikir)
Arthur : ga nyampe 5 mnit,3 menit mungkin,,
Reynald: bener ye??
Arthur: iy,,5 menit tapi ya,,bwt ganti baju sgl,,
Reynald: OK..

deal or no deal,,deal,,gw pun mandi dgn cepat,,crot crot piaw2 jess pret ciauuuuuuuuuu,,,
masuk mobil lage,,dan gw pun menyumbangkan rekor dunia terbaru,,7 menit lho!!!! wakakakaka*itu lambat neng*

ya watsoever la,,
yg ptg..sampai ta,gw mamam di kfc bntar,,lalu dya pulang,,gw ketemu tmn2 gw,,n nntn push..
SODARA2X!! FYI yaaa!! bagi anda sklian yg maw nntn PUSH!! NONTON LAH,,KARENA FILM ITU SGT JELEK!! GW RUGI!! GW RUGI!! UHUHUHUHUHUHUH,,GW GA MAW RUGI NDIRI!! UHUHUHUH
sereus,,tu film geje..sia2 da 35rbu gw,,mana gada cewe cakep pula,,uhuhuhuh*apa hubnya*
setelah2x itu,,gw pun menuju ajisen,,tmn2 gw maw maem,,gw ga maem karena masi kenyang,,haha
stlh2 itu,,di starbucks,,gw pesen caramel frapucinno,,lezadddddddd bgt,,
extra caramel pula,,hehehe
tapi bilang tapi,,
efek sampingnya apa??
GW SAKIT PERUT GA KETULUNGAN!!! PENGEN BUKERRRRR!! T.T
akirna gw bergegas ke toilet di deked parkiran,,bah,,sialnya disitu pake sistem barat,,yaitu sistem kering,,no semprotan,,jadi cebok pake tisu doank,,anjillllllllllll,,gw ga kebiasa crott!! yauda lah,,begitu uda merasa ga skit perut lagi,,lgsg cebok,,hahahhhahaha*jadi malu*
tapi apaa??? si caramel nyolod,,,gw sakit perut lagehhh!! dan gw ga pewe bgt gada semprotan,,gada kesan geli2 basah!!,,
akirna gw menahan amarah dan dahaga,,smpe anak2 pd gw sampe di kondominium untuk doa syafat,,begitu sampai,,gw lgsg ke toilet,,melepas sgl hasrat ingin buker,,dan ada semprotan,,ehoeoheohoehoe..

yayayaya,,yg pasti,,oke lah ampe jem stnga 7an di ta,,dan gw sgt senang,,krn hari ini,,TIM VOLLEY 1C MELAJU KE SEMIFINAL LOWHHHH!! HEHEHEHE
gokil dahh,,1c yang diangep cupu,,bisa juga lowhhh menang di sport juga,,hehehehe
bsok basket ni,,doaen menang ya kwan2x,,hehehe

ok,,thats it for today stupid blog,,
hope tumorow will be better,,
cheerio,,
GBU all^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar